Jumat, 07 Februari 2014

Rempong di Bali (Part 3)


14 Januari 2014 (Day 4)

Perjalanan hari ke-4 lumayan santai dibanding hari-hari sebelumnya, ceritanya dapat dibaca disini dan disini yaaa. Pada hari keempat destinasi yang dikunjungi hanya sekitar Kuta saja. Untuk destinasi pertama dibagi menjadi dua grup. Grup pertama pergi ke Jogger dan grup kedua pergi ke Flapjack Kuta. Di Jogger kita bisa berbelanja macam-macam pernak pernik dan aksesoris khas Bali. Harga-harga yang ditawarkan juga sudah fix dan cukup murah. Di Flapjack, House of Pancakes and Home-made Gellatos, kita bisa menikmati pancake yang tampilannya sangat menarik dan juga enak :D


Destinasi kedua adalah Warung Italia Seminyak. Disini tersedia macam-macam pasta dan pizza. Untuk makanan pasta disediakan dua macam sajian, buffet dan buku menu. Disini juga tersedia pizza yang super besar untuk dimakan beramai-ramai. Harga yang saya keluarkan untuk menu buffet (salad, lasagna, dan ayam jamur), iced tea, dan pizza (yang dimakan beramai-ramai) sekitar 65K. Tempatnya enak dan makanannya juga enak. Setelah makan, perjalanan dilanjutkan dengan jalan-jalan di sepanjang jalan Seminyak untuk melihat butik-butik yang ada disepanjang jalan tersebut.


Destinasi ketiga adalah body surfing di Kuta. Harga untuk satu papan body surf sekitar 25K. Destinasi keempat adalah makan malam soto ceker yang berlokasi di depan Bali Jaya Mart. Harga satu porsi soto ceker sangat murah yaitu 15K dan porsinya juga banyak. Destinasi terakhir adalah jalan-jalan di daerah Legian dan foto-foto di depan Tugu Bom Bali. 
15 Januari 2014 (Day 5) 
Destinasi hari kelima -> pulang ke Bandung. Alhamdulillah :)

*Tambahan
Biaya oleh-oleh : Pia legong @kotak 80K, Pia Susu Asli 50K isi 20 buah, Pia Susu Dhian @2.5K, Kacang Bali 27K, Salak 1 Kg 20K.

*Full team



Salam :)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar