Senin, 24 Maret 2014

Terima Kasih

Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing kan. Kalau kita hanya melihat kekurangannya saja itu salah, kalau kita hanya melihat kelebihannya saja menurut saya sih kurang baik. Lebih baik kita melihat bagaimana kekurangan seseorang itu bisa dikemas dengan baik sehingga bisa ditanggulangi oleh kelebihannya. Haha susah sih, tapi tiap orang pasti punya cara masing-masing untuk membuktikan itu.

Kalau bicara tentang seseorang itu, kekurangannya banyak. Apalagi hal-hal yang baru saya ketahui sekarang-sekarang ini, dan hampir ngebuat saya gila. Haha. Tapi daripada kita membicarakan kekurangan orang, mungkin disini saya lebih ingin membicarakan kelebihan si seseorang itu sehingga saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya.

  1. Terima kasih buat kamu yang sudah menunjukkan pada saya pentingnya punya mimpi dan tujuan hidup.
  2. Terima kasih buat kamu yang selalu mengingatkan saya untuk maju dan berkembang.
  3. Terima kasih buat kamu  yang selalu mengajarkan saya untuk mandiri dan tidak bergantung pada orang lain.
  4. Terima kasih buat kamu yang telah mengingatkan saya kembali bagaimana indahnya menambah ilmu dengan membaca buku.
  5. Terima kasih buat kamu yang selalu mengingatkan saya untuk selalu bermanfaat bagi orang lain. Seperti yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Muslim "Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain."
  6. Terima kasih buat kamu yang selalu mengejek saya jika saya tidak bisa memanfaatkan 'Google' dengan baik. haha
  7. Terima kasih buat kamu yang selalu mengingatkan saya agar selalu sehat dan kuat. Tidak berpikiran negatif dan terpengaruh sugesti 'kalau neng cape itu pasti neng sakit.' Harusnya seperti ini 'neng kuat kan ya, enggak lemah.' :')
  8. Terima kasih buat kamu yang telah melatih saya untuk berbisnis. Suatu hal yang baru, dan saya ingin tahu tentang hal itu lebih dan lebih lagi.
  9. Terima kasih buat kamu yang sudah mengenalkan saya sama keluarga dan krucil-krucil kesayangan kamu.
  10. dan Terima kasih untuk yang lainnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar