Senin, 02 Januari 2017

Berenang di Sangria Resort and Spa Lembang

Dalam rangka menyukseskan program hamil, akhirnya saya dan suami memutuskan untuk honeymoon lagi untuk ke-3 kali wkwk. Destinasi honeymoon kali ini adalah Lembang. Tujuan utamanya menginap di Sapu Lidi Resort, tapi karena di Sapu Lidi Resort ini tidak ada kolam renang dan kami berdua ingin berenang akhirnya kami memutuskan untuk berenang dulu pagi-pagi sebelum check-in siang harinya di Sapu Lidi Resort.

Setelah googling akhirnya kolam renang yang kami pilih adalah kolam renang SanGria Resort and Spa Lembang. SanGria resort terletak di Jl. Hortikultura no 88, Jayagiri, Lembang. Patokannya adalah setelah pertigaan menuju ke Parompong atau sebelum restoran Tahu Susu Lembang (dari arah Bandung). Resort ini tidak terletak langsung di pinggir jalan utama, posisinya sekitar 200 m dari jalan utama Lembang. Parkiran Motor dan Mobil di dalam resort ini juga cukup luas.

Sesuai namanya, fasilitas utama SanGria Resort dan Spa Lembang ini adalah penginapan. Namun jika kita ingin menikmati fasilitas kolam renang atau Spa-nya saja tanpa menginap itu bisa dilakukan. Room rate dari SanGria resort ini sekitar 1,3-2jt per kamar/malam. Jika ingin berenang saja ada dua paket yang ditawarkan Sangria Resort. Paket 1 Rp 75rb/orang terdiri dari tiket masuk berenang+makan 1x. Paket 2 Rp 100rb/orang terdiri dari tiket masuk berenang+makan 1x+sauna 15 menit. Karena suami ingin sauna, akhirnya dipilih paket 2. Untuk menu makanan juga kami memilih nasi goreng dan ice lemon tea.

Untuk kolamnya sendiri terdiri dari 3 kolam. Kolam anak-anak, kolam untuk dewasa dan kolam air panas (kolam bulat). View kolamnya langsung menghadap ke hijaunya pepohonan, seger dan sejuuuk udaranya. Waktu itu kami datang di hari kamis jadi kolamnya kosong dan kami pun puas berenang disana. Recommended :)


Kolam yang bulat kolam air hangat

View dari balkon

View dari kolam

Adeeem

Hehe
See you again, SanGria :)

10 komentar:

  1. wahh harus kesini nih ke wisata alam bandung liburan panjang pulak. nice post :)

    BalasHapus
  2. Team sanggria resort .. untuk htm kolam bisa menggunakan voucher sodexo? Dan ada pembatasan transaksi nya tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaa maaf baru balas, kontak lsg ke SanGrianya aja yaa untuk jawaban pastinya di (022) 2788777

      Hapus
  3. Klau boleh tau tutup kolam y jam brpa yaaa? Trmks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru balas, kalau ga salah sore jam 5an udah tutup mas

      Hapus
  4. Klau boleh tau tutup kolam y jam brpa yaaa? Trmks

    BalasHapus