Minggu, 07 Juni 2020

Perdana Gabung Komunitas Emak2 Blogger (KEB)

Bismillah

Yeay akhirnya hari ini saya gabung juga ke Komunitas Emak2 Blogger (KEB).  Udah 6 tahun ngeblog tapi baru kali ini PD gabung komunitasnya karena sekarang alhamdulillah page view blognya cukup stabil, 100 page view/hari. 


Apa itu KEB?

Kumpulan Emak Blogger adalah komunitas blogger perempuan pertama Indonesia, tempat berbagi inspirasi, informasi, motivasi, dan karya melalui blog. 

Kenapa ingin gabung KEB?

Jadi, dari lulus kuliah sampai sekarang saya suka blog walking. Sering kali dapat banyak informasi yang bermanfaat dari macam-macam blog orang. Makanya saya pribadi ingin juga blog saya bisa bermanfaat buat orang lain. 

Di group KEB ini banyak info-info tentang cara penulisan blog yang baik, cara SEO, cara dapat job dari blog, dll. Di group KEB juga banyak blogger senior yang keren-keren lah pokoknya. Makanya semoga semua itu bisa makin memotivasi saya buat belajar terus agar blognya jadi semakin bagus dan bermanfaat.

Tahun 2020 ini saya dan suami juga punya resolusi agar lebih konsisten ngeblog. Alhamdulillah suami sudah konsisten ngeblog setiap hari. Untuk saya sendiri masih mengusahakan bisa nulis minimal seminggu sekali. Semoga dengan gabung group KEB ini juga bisa semakin konsisten.

Hal Keren dari Emak-Emak Blogger

Dari dulu sampai sekarang saya masih kagum sama blogger-blogger yang bisa mendapatkan penghasilan dari hasil karya yang ditulis di blog. Untuk mencapai titik itu pasti perjuangan yang panjaaaang, bukan instan. Butuh ketekunan dan kesabaran. 

Walaupun saat ini muncul profesi baru vlogger, youtuber, selebgram, influencer, dlsb, ternyata emak blogger tetap eksis. Beberapa emak blogger muncul juga di Instagram dengan followers yang banyak. Ada beberapa blogger yang tetap mendapatkan penghasilan dari post yang dimuat di instagram. Kereeen. 

Ya semoga saya juga bisa ketularan. Aamiin. Semangat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar