Minggu, 04 April 2021

Review Camping di The Lodge Maribaya Lembang

Bismillah. Staycation kali ini berawal dari paksu yang ingin camping di alam terbuka tapi kalau camping tenda beneran dengan bawa anak-anak rasanya belum memungkinkan, akhirnya kami pilih opsi glamping. Hehehe. Suasana alam dapet dan juga anak-anak tetap nyaman. 

Setelah survey akhirnya diputuskan booking Glamping di The Lodge Maribaya Lembang. Rate per malam untuk tipe tenda Fun Camp sekitar 400rb an (weedays) udah include sarapan.




Bentuk tenda fun camp kokoh dan waterproof jadi gak perlu khawatir kalau hujan gede. Sewaktu kami camping juga hujan gede alhamdulillah tidak bocor. Tenda cukup luas dan nyaman untuk kami sekeluarga (2 dewasa, 2 anak). Fasilitas di dalam tenda juga cukup lengkap. 
- Kasur
- Lampu
- Colokan listrik
- Handuk
- Sabun mandi, sampo, sikat gigi
- Air minum
- Sendal hotel



         
 


Di luar tenda terdapat meja, kursi dan bean bag untuk bersantai. Di tiap tenda juga ada payung dan tempat sampah. Di dalam area fun camp ada tempat untuk api unggun yang dinyalakan tiap malam dan subuh. Syahduuuu.


 


Lokasi kamar mandi tidak jauh dari tenda. Kamar mandi cukup luas. Ada 3 buah kamar bilas dan 3 buah toilet  Tiap kamar bilas ada shower air panas. Saat saya datang air panas tidak berfungsi, setelah komplain 2x ke resepsionis akhirnya water heater berfungsi kembali. 


 


Untuk masuk ke area funcamp ada gerbang khusus sehingga tidak bisa sembarang orang yang bisa masuk. Di dalam area fun camp juga ada spot welcome drink, ada kopi, teh dan dispenser air panas. Dispenser ini berguna bangeeeet. Saat malam-malam ingin buat pop mie atau buat susu hangat gak perlu jauh-jauh. 




Lokasi mushola dan restaurant untuk sarapan juga dekat dari lokasi fun camp jadi enak banget. Over all puas dengan pelayanan fun camp The Lodge Maribaya ini, hanya saja sarapannya terlalu siang. Sarapan baru siap sekitar jam 08.00 padahal di jadwal pukul 07.00. Anak- anak udah keburu lapar :(((




View di dalam The Lodge Maribaya, bener-bener sejuk dan fresh. Masya Allaaaah. Oia karena udara dingin banget jangan lupa bawa kaos kaki dan jaket yaa. 



The Lodge Maribaya Lembang
Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391













Tidak ada komentar:

Posting Komentar