Tuesday, May 10, 2016

, , , , , , , ,

REVIEW VENDOR PERNIKAHAN - SOUVENIR GOODY BAG

Waktunya Souvenir
Konsep kami dalam memilih souvenir ituuu pengen yang unik dan bermanfaat. Googling sana sini akhirnya opsi yang dipilih adalah goodybag. Kenapa goody bag?
1. Unik
2. Bermanfaat bisa buat simpen berkas kantor atau buat bawa barang belanjaan. Jadi gausah bawa-bawa plastik. Lets go green! :)

Survey ke Cibadak, Pagarsih, bahkan Pasar baru pun gak nemu yang jual goody bag yang saya pengen. Beberapa ada yang jual bahan parasut, tapi saya pinginnya bahan spunbond. Keingetan temen pernah ngasih souvenir goody bag pas nikahannya, kontak dia terus dikasih link ini Refanity.com. Cek website-nya dan showroom-nya deket banget sama rumah. Alhamdulillah.

Impresi awal dengan Refanity ini juga baik dan CS nya juga ramah. Untuk pesanan 500pcs goody bag, mereka kasih harga @7000. Setelah ditawar-tawar bisa turun jadi @6000. Lumayan bangeeeet kan. Untuk warna bisa pilih dari warna-warna yang ada dari  pabrik. Untuk desain bisa request desain sendiri. Nanti pihak Refanity bakal kirim draft desain via email sebelum diproduksi jadi bisa koreksi kalau ada yang salah-salah sebelum produksi.

Desain goody bag

Waktu pengerjaan sekitar 2minggu. Kemarin produksinya molor gara-gara bahan yg awal produksi kurang bagus gak sesuai dengan bahan awal yang ditunjukkin. Tapi pas produksi ulang hasilnya memuaskan kok cuma waktunya aja jadi lebih lama dikit.

Untuk packagingnya pakai plastik, nanti ucapan terima kasih bisa dikasih ke Refanity langsung biar mereka yang masukin ke dalam plastiknya. Hehe
Ini foto goody bag nya yaa :)




Tampak Depan

Tampak belakang


Score 4/5

See other review!
Review Gedung Biofarma Bandung
Review Pola Catering
Review Leyla Make Up dan Kebaya Belva

1 comment:


  1. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO PERIODE 19 MARET 2019 – 23 MARET 2019 :
    CASHBACK 15 JUTA RUPIAH
    Mau konsultasi boleh langsung hubungi Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

    ReplyDelete