Saturday, June 11, 2016

, , , , , , , ,

REVIEW VENDOR PERNIKAHAN - JENDELA PHOTOGRAPHY BANDUNG

Naaah untuk photography kami pilih vendor Jendela Photography. Kemarin alasan pilih vendor Jendela karena si Jendela ini salah satu vendor yang Teh Leyla rekomendasikan. Lihat harga, lihat hasil albumnya, dan udah percaya sama pilihan teh Leyla akhirnya langsung booking (udah males nyari-nyari lagi juga sih sebenernya hehe). Jendela Photo juga alhamdulillah fleksible, kemarin kami ambil paket tanpa prewed. Harga paket 7jt an, sudah termasuk :
  • Jasa Photo siraman, pengajian, akad, dan resepsi
  • Jasa Video siraman, pengajian, akad, dan resepsi
  • File photo editing
  • File master (photo dan video)
  • 2 buah album photo 
  • 2 buah frame foto 16 R
  • Box photo untuk tempat souvenir, undangan, dan album photo

Hasil jepretan Jendela photo bisa dilihat di review make up, gedung Biofarma, dan Pola Catering sebelumnya yaaa, Hasilnya alhamdulillah bagus :)


Photo Siraman hihi

Contoh Box Photo (photo credit Jendela Photo)





Score 4/5

See other review!
Review Gedung Biofarma Bandung
Review Pola Catering
Review Leyla Make Up dan Kebaya Belva

2 comments:

  1. Hallo kaka calon pengantin Bandung Kami dari HIS Balai Sartika Bandung kini hadir dengan konsep One Stop Wedding Service dengan Gedung sudah full carpet dan full ac central dan didampingi dengan Wedding consultant untuk membuat pernikahan kaka-kaka menjadi lebih bersejarah, ALL IN PACKAGE sudah termasuk cathering,make up,dekorasi,photogrhapy,music entertainment,upacara adat,siraman,profesional MC dapatkan juga Honeymoon untuk 3 Hari 2 Malam ke Bali Prime dan Kalung Frank & CO untuk BOOKING di bulan Februari 2019 Untuk Info lebih lanjut Hubungi Dhiny Whatsapp 087804563524 INSTAGRAM@his_balaisartika Make Your Wedding Unforgetable!!!

    ReplyDelete
  2. Hallo Brides & Grooms to be, Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor yang kalian inginkan aja. Dapatkan diskon langsung 17jt selama bulan agustus ini! Info lebih lanjut bisa hubungi jeannita (WA 081266563940).

    ReplyDelete