Jumat, 09 Agustus 2019

Cara Mendapat Diskon Menginap di Hotel Padma Bandung Tahun 2019

Alhamdulillah bulan Juli 2019 akhirnya saya sekeluarga liburan di Hotel Padma Bandung. Dulu, setiap lihat foto-foto Hotel Padma berseliweran di IG, duh pengen nyoba nginep disana. Tapi kalau lihat harganya, juegeeer mahalnya wkwk. Sewaktu bulan puasa suami lagi baik-baiknya nanya mau THR apa, langsung cus bilang pengen nginep di Hotel Padma Bandung dan alhamdulillah dia setuju. Tapi tetep gamau rugi, cari diskon dulu sebelum Booking.

Setelah coba cek Traveloka, Tiket.com ternyata ga ada diskon untuk Hotel Padma Bandung huhu. Coba googling akhirnya nemu ke blog xxx (lupa blog siapa but thx yaa) yang bilang kalau mau diskon mending langsung cari di https://padmahotelbandung.com.

Meluncur ke webnya-> cek special offers-> alhamdulillah ada diskon. Yeayy




Jadi untuk mendapat diskon ada 3 pilihan :
1. Booking minimal 6 minggu sebelum hari H dapet diskon 25%
2. Booking minimal 4 minggu sebelum hari H dapet diskon 20%
3. Booking minimal 1 minggu sebelum hari H dapet diskon 15%

Akhirnya saya pilih diskon yang paling gede dong. Booking di akhir Mei 2019 untuk menginap di bulan Juli 2019. Dulu saya pilih tipe kamar yang paling murah Deluxe Room alhamdulillah dapet selisih harga 700rb dari harga di Traveloka dan total yang harus dibayar 1,2 jt.

Tanggal yang ditentukan pun tiba, sampai Hotel Padma Bandung pukul 13.00 lalu check in dan ternyata kamarnya di-upgrade jadi Deluxe Balcony Pool View tanpa harus bayar sepeserpun. Waah alhamdulillah banget. Oia sewaktu datang kami langsung dikasih welcome drink, sembari menikmati viewnya Hotel Padma, Masya Allah.
Di lobby

Sore harinya pukul 15.00-16.30 Padma menyediakan Afternoon tea untuk tamu hotel. Ternyata makanannya banyak, cemilan berat khas sunda seperti es Goyobod, tahu susu, berbagai gorengan, wedang ronde, klepon, pisang coklat dan lainnya. Alhamdulillah semuanya kenyang.

View dari kamar
View dari kamar
Besok paginya waktunya sarapan dan aktivitas outdoor untuk anak-anak. Jadi Hotel Padma ini menyediakan berbagai macam aktivitas outdoor untuk anak-anak. Untuk jadwalnya sendiri ditampilkan di lobby jadi orang tua bisa catet mau ngapain aja nanti. Aktivitas outdoornya pun beragam jadi puas sih gak perlu lagi keluar hotel buat main hehe.

Jadwal Outbond

Saya rangkum aja yaa kegiatan keluarga kecil kami di Hotel Padma :)

1. Sarapan
Makanannya macem-macem dan enak-enak nyam-nyam. Makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup semua ada. Menu western dan tradisional juga banyak, es krim juga adaa. Pokoknya kenyangg. Posisi restoran juga menghadap arah terbitnya matahari jadi bagus banget untuk anak-anak sekalian jemur, udaranya juga segeeer.



2. Berenang
Nah kolam renang Hotel Padma ini terdiri dari 3 kolam, kolam dewasa, kolam anak-anak, dan jacuzzi. Untuk kolam dewasa dan anak-anak airnya hangat jadi ga perlu khawatir anak-anak bakal kedinginan. Buat yang gak bawa baju renang juga pihak hotel bisa minjemin baju renang for free dan wajib pakai baju renang yaa kalau engga nanti ditegur petugas hotelnya (kayak saya :p). Buat anak-anak yang mau pakai ban renang juga bisa pinjem ke hotel. Handuk, peralatan mandi dan fasilitas kamar mandi juga tersedia di samping kolam renang.



3. Adventure Land
Untuk menuju adventure land ini harus turun dulu ke lantai 8 dan menyusuri jalan setapak. Di adventure land ada banyak wahana yang bisa dimainkan, ngasih makan kelinci di rabbit village, ngeliat burung di bird park, main serodotan di pirate ship, belajar lukis sama instruktur dari Padma, flying fox, archery, jalan-jalan di labyrinth, main sepak bola, main basket, main di lapangan golf kecil-kecilan, ngeliat ikan. Haha banyaak banget sampe cape tapi puas.






Full team happy

Padma Hotel Bandung 
Jl. Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit, Bandung 40142. INDONESIA 




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar