Minggu, 26 Juli 2020

Ini Dia 10 Online Shop Baju Perempuan dengan 1 Juta Followers

Bismillah

Perempuan mana sih yang gak suka belanja? Dengan adanya online shop sangat memudahkan perempuan untuk belanja ya, apalagi di masa pandemi seperti ini. Kali ini saya mau kasih list10 online shop yang menjual baju perempuan dewasa dan memiliki 1 juta followers. WOW. Semoga jadi tambahan referensi untuk teman-teman dalam berbelanja ya.


MAYOUTFIT


Followers : 1,4 juta





Mayoutfit didirikan pada tahun 2013 oleh dua orang mahasiswi UPI Bandung. Kini Mayoutfit memiliki banyak offline store di beberapa kota. Produk Mayoutfit juga bisa dibeli di Marketplace. Harga terjangkau, produk bagus, favorit banget pokoknya Mayoutfit.


VANILLA HIJAB 


Followers : 1,7 juta




Vanilla Hijab berdiri di tahun 2013. Vanilla hijab ini sangat terkenal dengan aksi kemanusiaannya. Untuk mendapatkan produk Vanilla harus siap-siap rebutan ya, karena produknya sering sold out setiap launching.


WEARING KLAMBY


Followers : 1,5 juta





Wearing Klamby berdiri di tahun 2013 dan mulai melejit di tahun 2016. Produknya sangat susah didapat karena langsung sold out dalam hitungan detik saja. Wearing Klamby fokus dengan market fashion muslim.
.

HEAVEN LIGHTS


Followers : 1,4 juta




Heaven lights didirikan di tahun 2013. Sama seperti brand lain, produk Heaven Lights juga sold out dalam hitungan menit saja. Produknya bisa didapatkan di website ataupun IG Heaven Lights.


GONEGANI


Followers : 1,4 juta






RADWAH


Followers : 1,1 juta





LOCAL.ID


Followers : 1,2 juta





HIJAB WANITA CANTIK


Followers : 1 juta






RUBYLICIOUS


Followers : 1,3 juta






HIJUP


Followers : 1,1 juta




Tidak ada komentar:

Posting Komentar