Senin, 24 Agustus 2020

Review Staycation di Hotel U Janevalla Bandung

Bismillah

Kali ini mau cerita staycation di Hotel U Janevalla Bandung. Setelah lima bulan gak liburan kemana-mana akhirnya kali ini memberanikan staycation di hotel karena dapat promo hotel murah hehe. 




Untuk tipe kamar saya dapetnya tipe superior, luas kamar sekitar 24-28 m2. Kurang luas kalau bawa anak kecil karena gak bisa lari-lari di dalam kamar hehe. Kalau anak-anak jatuh dari kasur juga cukup sakit karena lantainya plesteran bukan keramik atau karpet. Desain kamarnya menarik banget, kekinian. 




Konsep hotel ini 24 hours stay, jadi ga ada batasan jam check-in. Kalau kita check-in jam 15.00 berarti besoknya bisa check out jam 15.00 juga. Enak banget jadi gak ngerasa rugi dan juga terburu-buru. Waktu itu saya datang pukul 14.00 tapi karena belum ada kamar yang siap jadi nunggu kurang lebih satu jam hingga kamar siap. Bisa jalan-jalan dulu ke BIP jadinya. 




Wastafel terletak di luar kamar mandi. Kaca wastafelnya lucu, toiletriesnya gak begitu lengkap, cuma ada shower gel, shampo, body lotion, cotton bud, shower cap, dan kapas. Ternyata kalau kita butuh sikat gigi+odol, alat cukur, sisir, sewing kit, dll tinggal minta aja ke resepsionisnya jadi tidak langsung tersedia di kamar. 



Di dalam kamar ada safety box, alat pembuat kopi, kulkas, hair dryer, gantungan baju, TV, telepon dll. Cukup lengkap.



Oia karena masih masa pandemi. Untuk sarapan jadinya diantar ke kamar ya, bisa request menunya. Saat saya pesan ada dua pilihan menu asian (nasi kuning) dan western (omlet telur+sosis+kentang). Selain itu ada cemilan roti, jajanan pasar, buah, bubur singkong dan jus. Untuk anak di bawah 5 tahun bisa dapetin 1 porsi breakfast juga, free. Untuk nasi kuningnya agak pedas jadi kasian anak-anak gak bisa makan tapi makanannya enak-enak semua nyaaam. 




Fasilitas swimming pool dan gym juga ditutup ya saat masa pandemi seperti ini. Jadinya saya dan keluarga menghabiskan waktu di kamar aja sambil kerja hehe. 

Lokasi hotel U Janevalla ini cukup strategis. Kalau mau makan atau jalan-jalan bisa ke Mall BIP (Bandung Indah Plaza) tinggal jalan kaki. Kalau bawa anak-anak bisa main ke Taman Lalu Lintas, tinggal jalan kaki juga. Tapi sayang Taman Lalu Lintas masih ditutup karena pandemi. 

Overall puas menginap disini, lumayan mengobati kangen jalan-jalan :)

Oia Hotel U Janevalla lokasinya sebelahan dengan Hotel Aryaduta, kalau temen-temen ada budget lebih mendingan pilih Hotel Aryaduta aja, karena fasilitasnya lebih lengkap. 

Review Hotel Aryaduta bisa cek disini ya. Semoga bermanfaat :)

U Janevalla Bandung
Jalan Aceh No. 65, Bandung, Jawa Barat, 40115, Indonesia
Hotel Tel: +62 22 8602 6200



Tidak ada komentar:

Posting Komentar