Jumat, 06 Maret 2020

Review Promo Menginap di Hotel Aryaduta Bandung Tahun 2020


Bismillah. Jadi saya sekeluarga memang sudah beberapa kali liburan di hotel dalam kota sendiri hehe. Mengingat waktu luang yang  sangat terbatas, jadi liburan semalam di hotel salah satu solusi agar tidak jenuh dari aktivitas rutin.  Terakhir kami menikmati promo Epic Sale Traveloka, menginap di Hotel Grandia Bandung.

Kali ini saya dapat promo hotel lagi tapi dari rekan alumni kampus. Rate promo Hotel Aryaduta Bandung jadi 500rb/malam dari harga normal sekitar 800rb-1jt/malam untuk kamar tipe business + breakfast. Hotel Aryaduta ini hotel yang cukup tua, dulu zaman sekolah di SMAN 3 Bandung, 15 thn lalu, selalu ngelewatin hotel ini (dulu namanya hotel Hyatt). Oia lokasi Hotel Aryaduta ini juga sangat strategis di tengah kota, deket ke Balai Kota, pusat perbelanjaan, taman bermain, bahkan ada pintu penghubung dari hotel ke Mall BIP.

Lift Lobby

Suasana Lobby


Kamar Hotel

Kamar Tipe Business luasnya 34m2 cukup luas dan full karpet jadi aman banget buat bayi kesana kemari. Fasilitas kamar standar hotel bintang 4 dan lengkap (TV, brankas, kulkas mini, peralatan mandi lengkap, teh kopi, dll). Tapi yang bikin senang adalah kamar mandinya dengan bathub. Hehehe. Kamarnya bersih dan terawat. Interior hotel dengan dinding marmer pun ngebuat hotelnya terlihat megah. Saya sekeluarga dapat kamar No 810 yang mengahadap timur jadi bisa lihat matahari terbit dan berjemur.








View dari kamar

Sunrise dari kamar

Sarapan

Restaurant letaknya ada di lantai M. Pilihan menunya banyak, makanannya enak-enak, petugasnya juga sigap ngambil piring-piring kosong. Tapi maaf ga ada foto-fotonya hehe.


Kolam Renang dan Kids Playground


Nah ini lokasi favorit anak-anak, letaknya ada di lt 3. Selain kolam renang dan kids playground, di lt3 ini juga ada taman mini, fitness centre, spa dan lapangan tenis. Tapi kami hanya berkunjung ke taman, kolam renang dan kids playground aja.

Taman Swargaloka

Kolam Renang Aryaduta

Gazebo Kolam Renang


Kolam renang terdiri dari kolam anak dan dewasa. Sekeliling kolam renang ada gazebo untuk bersantai. Fasilitas kolam renang lengkap (bisa sewa ban renang, beli perlengkapan renang, ada kamar bilas dan ganti) dan disediakan handuk juga bagi pengunjung.

Mandi Bola Di Playground



Kids playground disini kayanya cocok untuk anak-anak TK ke bawah. Ada ayunan, perosotan, mandi bola, mewarnai, dll. Abang dan ade pun betah main disana. 

So far puas sih staycation di Hotel Aryaduta Bandung, rencana awalnya mau main juga ke Taman Lalu Lintas tapi gak jadi karena anak-anak lebih milih berenang dan main di playground pagi dan sore. Semoga bermanfaat ya :)


>> Review Hotel Padma Bandung bisa cek link ini >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar