Selasa, 03 November 2020

Review Staycation di Hotel Santika Bandung



Kali ini mau review staycation di Hotel Santika pada masa pandemi ya. Biaya per malam untuk tipe kamar Superior itu Rp 300.000, include breakfast, murah kaaan hehe. Harga normalnya sekitar Rp 520.000. Kenapa harganya bisa murah? Saya dapet voucher dari aplikasi My Value (Kompas group), jadi buat yang pengen dapet promo menginap di Hotel Santika/Hotel Amaris sering-sering aja cek aplikasi My Value karena sering banyak promo hehe.


Harga Promo


Harga seharusnya tanpa promo


Untuk protokol kesehatan di hotel sudah diterapkan, tapi tidak ketat. Jadi di lobby hotel tidak selalu stand by petugas yang memeriksakan suhu pengunjung yang masuk ke dalam hotel. Kolam renang saat ini bebas dapat digunakan tanpa ada pembatasan jumlah pengunjung yang renang, tidak ada petugas yang jaga juga. Sebelumnya via telp dari pihak hotel bilang kalau untuk kolam renang dibatasi hanya 10 orang per sesi, tapi kenyataannya tidak begitu. Hehe. Saya dan anak-anak tidak berenang, karena masih takut.


Walaupun Hotel Santika ini termasuk hotel tua, tapi fasilitas kamarnya masih terawat dan nyaman. Kamarnya juga luas dan bersih.


Saat breakfast, makanannya dihidangkan oleh petugas. Variasi makanannya cukup banyak.


Lokasi Hotel Santika ini sangat strategis. Kita bisa main ke Mall BIP atau Riau Junction dengan cukup berjalan kaki. Walaupun biasa-biasa aja tapi lumayan staycation ini bisa menghilangkan penat hehe. Oia jangan lupa tetap perhatikan protokol kesehatan ya. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan. Aamiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar