Friday, February 12, 2021

, ,

Review Menginap di Vue Palace Hotel Bandung

Bismillah. Kali ini mau review staycation di Hotel Bintang 3 Vue Palace Hotel yaa.

Photo dari Google

Di group alumni kampus ada teteh-teteh yang menawarkan voucher menginap di Vue Palace Hotel (room only) 200.000 aja. Sebenernya saya belum tahu lokasi hotelnya dimana hehe, cuma setelah cek di Traveloka  kalau harganya 500rb dan ternyata ada bathubnya langsung tertarik hihi. Lapor dulu ke pak suami dan suami setuju langsung deh booking. 


Vue Palace Hotel ini lokasinya percis sebelah rumah Gubernur Jawa Barat, deket banget ke Stasiun Bandung. Hotel tua tapi masih terawat baik dan cukup bersih. Oia di deket hotel juga ada rumah makan terkenal yaitu Rumah Makan Lontong Kari Kebon Karet. Kalau mau ke rumah makan itu tinggal jalan kaki dari hotel. Enaaak nyaam. 

Kamar hotel yang didapat tipe Deluxe. Luas kamar sekitar 28m2. Fasilitas yang didapat lumayan, ada AC, TV LED, kulkas, pengering rambut, brankas, teko penghangat, dan yang paling penting ada bathubnya. Kekurangan hotel hanya ada satu lift yang berfungsi, di dalam kamar juga tidak ada sendal tapi tidak masalah sih. 

Oia di hotel ini nampaknya protokol kesehatan agak kurang. Tidak ada yang mengecek suhu tubuh di depan lobby masuk dan di depan lift tidak ada hand sanitizer. Untungnya saya selalu bawa hand sanitizer kemana-mana jadi insya Allah lebih aman. 

Di bawah ini foto-foto kamar Tipe Deluxe yaa.











Kolam renang  hotel terletak di Lantai 1 tapi masih ditutup karena pandemi. Ini juga ga masalah, karena jujur saya masih takut untuk bawa anak-anak berenang di kolam umum jadi berenangnya di bathub aja hehe.

Restorant untuk sarapan terletak di lobby. Sebenernya voucher hotel yang saya dapat tidak termasuk sarapan, cuma setelah nanya ke resepsionis dan dikasih tau kalau harga breakfast hanya 35rb/pax. Murah sih dibanding hotel-hotel lain yang harga breakfastnya di atas 50rb. Voucher breakfast ini berlaku untuk anak di atas usia 5 tahun dan dewasa, jadi untuk anak-anak di bawah usia 5th gratis ya. Mantap. 

Sekian semoga reviewnya bermanfaat yaa. 


Vue Palace Hotel
Jl. Otto Iskandar Dinata No.3, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117


1 comment:

  1. Review breakfastnya dong kak hehe, lengkap gak?

    ReplyDelete