Selasa, 09 Februari 2021

Review Staycation Menginap di Hotel Savoy Homann Bandung

Bismillah. Satu-satunya liburan yang bisa kami lakukan di masa pandemi seperti ini adalah staycation di hotel. Bisa kumpul keluarga, anak-anak dapat suasana baru, suami juga masih bisa nyambi kerja dan quality time dengan anak-anak. Hotel  yang kami datangi juga insya Allah memenuhi protokol covid jadi insya Allah aman dan selama di hotel pun kami selalu mengenakan masker kecuali di dalam kamar. 

Nah kali ini saya mau review staycation di Hotel Savoy Homann Bandung yang didapat dengan harga murah meriah. Hehe. Harga menginap untuk 1 malam dengan tipe kamar Deluxe (tidak termasuk sarapan) hanya Rp 158.289,00 saja, alhamdulillah. Promo ini saya dapatkan dari berburu Epic Sale Traveloka 2020. 

Baca juga >> Pengalaman Serunya Epic Sale Travelok 

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, kami sekeluarga tiba di hotel untuk check-in. Sesampainya di meja resepsionis ternyata saya dikasih tahu kalau kami dikasih upgrade kamar ke TIPE EKSEKUTIF tanpa ada tambahan biaya apapun. Masya Allah rezeki. Harga kamar Tipe Eksekutif di Traveloka itu sekitar 700rb, berarti selisih biaya dengan yang saya bayarkan sekitar 500rb. Asik banget hehe.

Menurut petugas hotel, bulan Januari lalu ada promo dari hotel jadi customer bisa mendapatkan upgrade kamar gratis. Hal ini sama seperti ketika kami menginap di Hotel Padma Bandung, mendapatkan upgrade kamar gratis. Hihi. 

Untuk kamar tipe Eksekutif luasnya sekitar 35m2, terbagi menjadi beberapa bagian. Walaupun hotel Savoy termasuk hotel tua, tapi kondisinya cukup baik. Untuk fasilitas di kamar ada meja belajar, meja tamu, mini bad, bed, kasur, bathub, balkon dll.

Hotel Savoy Homann ini terletak di pusat kota, dekat dengan alun-alun sehingga kalau mau beli sarapan juga bisa di sekitar hotel.Foto-foto kamar hotelnya bisa lihat di bawah yaa. Intinya kami puas menginap di Hotel Savoy apalagi setelah diupgrade tipenya sehingga anak-anak bisa main di bathtub sepuasnya hehe.

 




Hotel Savoy Homann
Jl. Asia Afrika No.112, Cikawao, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261
 (022) 4232244

Tidak ada komentar:

Posting Komentar