Bajuyuli baju muslim anak perempuan

Minggu, 06 Desember 2020

Review Staycation di Hotel Grand Tebu Bandung

Bismillah yuhuu mau review staycation di Hotel Grand Tebu Bandung. Setelah mantengin Traveloka Epic Sale 2020, akhirnya dapet juga promo hotel murah hihi. Rate menginap 1 malam di hotel ini include breakfast cuma 110k aja hahaha.

Baca juga >> Serunya Berburu Epic Sale Traveloka



Hotel Grand Tebu ini hotel bintang 4 berlokasi di jalan Riau. Posisinya strategis banget deket ke FO, deket ke Mall BIP atau Trans Studio Mall, kalau mau makan juga bisa ke Suis Butcher atau Ayam Bakar Solo di sekitar hotel. Kalau mau ke masjid juga lumayan dekat, di belakang hotel ada masjid dalam kompleks cukup ditempuh dengan jalan kaki. 

Karena bangunan hotel memang cukup tinggi, saran kalau mau menginap disini pilih kamar posisi lantai atas. Waktu itu saya dapet kamar di lantai 15, view dari kamar cantik banget. Viewnya gunung, kalau malem juga bisa dapet city light :)





Tipe kamar yang didapat Tipe Superior. Fasilitas kamar standar hotel bintang 4. Tidak begitu luas tapi cukup bersih. Kendalanya hanya di suara blower kamar mandi saja cukup berisik.




Untuk kolam renang, sauna dan gym terletak di lantai 18 (rooftop) hanya tidak bisa digunakan karena mengikuti protokol Covid. Kolam renangnya kecil, jadi kalau berenang pun pasti kurang puas. Di area rooftop juga terdapat banyak meja dan kursi jika ingin santai sejenak sambil melihat pemandangan kota Bandung :)





Untuk restaurant terletak di lantai 5. Karena mematuhi protokol covid maka jam sarapannya dibatas hanya satu jam saja dibagi-bagi dari jam 06.00-07.00, pukul 07.00-08.00 dst. Penyajian makanan juga diambil oleh petugasnya jadi tidak ambil sendiri-sendiri. Pilihan makanannya banyak, cukup enak. Puas dan kenyang. 




Alhamdulillah puas menginap semalam di Hotel Grand Tebu Bandung dengan harga yang murmer dan lumayan menghilangkan penat rutinitas. Semoga bermanfaat reviewnya yaa dan  sampai jumpa di review staycation berikutnya.

Grand Tebu Hotel 
Jalan L.L.R.E Martadinata (Riau) No. 207, Jalan Riau, Bandung, Indonesia.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar